F0GAxlSUN0OEmaFkMbnca2nyh81gHBssC6AV9hGe
Bookmark

Gambar Tuntunan Shalat Sesuai Sunnah Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam

صَÙ„ُّوا ÙƒَÙ…َا رَØ£َيتُÙ…ُÙ†ِÙŠ Ø£ُصَÙ„ِّÙŠ
 “Shalatlah kalian sebagaimana kalian melihat aku shalat.” 
 (HR. Al-Bukhari no. 628, 7246 dan Muslim no. 1533) 


Gambar Tuntunan Shalat Sesuai Sunnah Rasulullah1




Gambar Tuntunan Shalat Sesuai Sunnah Rasulullah2



Gambar Tuntunan Shalat Sesuai Sunnah Rasulullah3



Gambar Tuntunan Shalat Sesuai Sunnah Rasulullah4



Gambar Tuntunan Shalat Sesuai Sunnah Rasulullah5



Gambar Tuntunan Shalat Sesuai Sunnah Rasulullah6



Gambar Tuntunan Shalat Sesuai Sunnah Rasulullah



Gambar Tuntunan Shalat Sesuai Sunnah Rasulullah8



Gambar Tuntunan Shalat Sesuai Sunnah Rasulullah9



Gambar Tuntunan Shalat Sesuai Sunnah Rasulullah10


Gambar Tuntunan Shalat Sesuai Sunnah Rasulullah11



Gambar Tuntunan Shalat Sesuai Sunnah Rasulullah12



Gambar Tuntunan Shalat Sesuai Sunnah Rasulullah13



Gambar Tuntunan Shalat Sesuai Sunnah Rasulullah14


Gambar Tuntunan Shalat Sesuai Sunnah Rasulullah15



Gambar Tuntunan Shalat Sesuai Sunnah Rasulullah16



Gambar Tuntunan Shalat Sesuai Sunnah Rasulullah17




Gambar Tuntunan Shalat Sesuai Sunnah Rasulullah18


Gambar Tuntunan Shalat Berjama'ah




Untuk tata cara wudhu di lengkapi gambarnya bisa anda temukan here
Terima kasih...

3 comments

3 comments

Aturan berkomentar:
- Afwan, komentar yang mengandung link hidup dan spam akan kami remove.
- Silahkan ikuti blog ini untuk update info terbaru kami, dengan cara klik Follow+
- Silakan berikan komentar. Centang kotak "Notify me" untuk mendapatkan notifikasi via email jika ada yang membalas komentar.
  • rahmadid
    rahmadid
    January 21, 2015 12:03 AM
    Assalamualaikum akhi,
    Mau tanya. Saya sering lihat gambar2 di atas (sifat shalat nabi) di-share secara bebas di internet. Setahu saya gambar tsb diambil dari poster, yg mana poster tsb dijual (oleh PIS - Pustaka Imam Syafi'i). Apakah ada izin utk menyebarkan gambar2 tsb? Saya jadi agak ragu utk share.
    Terima kasih.
    Reply
  • Novi Effendi
    Novi Effendi
    December 07, 2012 4:57 PM
    @Rahmat Hidayat, S.Kom
    wa'alaiumussalaam warahmatullahi wa barakaatuh...

    afwan akh Rahmat ana gak ada filenya...mngkin akhiy bisa beli posternya saja penerbit pustaka ibnu katsir, cth gambarnya di alamat berikut http://4.bp.blogspot.com/_RG6uMn3gIV0/SqtGOIgywtI/AAAAAAAAAGw/q89zVCQsKuw/s1600-h/Poster+Solat.JPG atau terbitan pustaka ibnu umar seperti gambar berikut http://ash-shofaa.com/wp-content/uploads/2012/11/poster-sifat-shalat-nabi.jpg
    Reply
  • Rahmat Hidayat, S.Kom
    Rahmat Hidayat, S.Kom
    December 04, 2012 10:11 AM
    Assalamu'alaikum, Salam Ukhuwah
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kesediaan bapak untuk share gambar tatacara sholat yang sesuai sunnah. saya berencana mendownload dan mencetaknya untuk tuntunan anak2 saya di rumah, tapi setelah saya download ternyata ukurannya sangat kecil sehingga pecah dan tak terbaca saat di dicetak. saya sangat berterimakasih apabila Bapak bersedia membagi kepada saya gambar dengan ukuran yang lebih besar,
    terima kasih
    Reply