F0GAxlSUN0OEmaFkMbnca2nyh81gHBssC6AV9hGe
Bookmark

Syiah Bergerilya di Sumatera Barat

Bukti pensyiahan Indonesia secara sistematis!

Syiah Bergerilya di Sumatera Barat


Hebat dan militan! Untuk mensyiahkan bangsa Indonesia orang syiah menerbitkan buku-buku lalu disebar luaskan ke seluruh tempat yang bisa mereka jangkau. Salah satunya adalah buku-buku yang dikhususkan untuk anak SD dan secara khusus dibagikan di beberapa sekolahan di sumatera Barat. Yang ajaib, pengadaan buku syiah tersebut menggunakan uang pemerintah! Ya pemerintah daerah. Contohnya adalah buku yang berjudul Qalbun Salim ini:

Qalbun Salim(tampak depan)-Syiah Bergerilya di Sumatera Barat

Qalbun Salim(cover)-Syiah Bergerilya di Sumatera Barat


Stempel PEMDA-Qalbun Salim


Stempel sumber dana-Qalbun Salim

Perhatikan tulisan di kover belakang buku:

Bukti pensyiahan Indonesia secara sistematis!


Bagaimana ceritanya buku-buku syiah ini diketahui?

Sangat sederhana, seorang pengurus masjid raya sebuah nagari/desa bertanya tentang syiah yang berkembang di indonesia kepada seorang Ketua Majlis Ulama kabupaten yang kebetulan dari ormas Muhammadiyyah (sang ketua MUI kabupaten ini sering membela syiah dengan retorika usang “tidak semua syiah itu sesat”, jadi pengurus masjid itu bertanya untuk memperjelas ungkapan beliau, dengan pertanyaan sederhana “yang tidak sesat itu syiah apa, dan yang berkembang di indonesia ini syiah apa?”).

Lalu ada seorang guru SD yang mendengarkan perbincangan keduanya, setelah tahu apa yang dibicarakan si guru tadi nyeletuk dan mengatakan bahwa syiah diajarkan di SD, dia mengatakan ada buku-bukunya di tangannya, lalu akhirnya si guru tadi memberikan ketiga buku ini kepada pengurus masjid raya yang sangat konsen dalam menghadapi ajaran-ajaran sesat, lalu pengurus tadi menghubungi Ustadz Asmon Lc. al-Hafizh dan memberikan ketiga buku ini untuk dipergunakan sampai batas waktu yang diberikan oleh si guru SD, sekitar bulan Desember ini kalau tidak salah, insya Allah sampai tabligh akbar tentang bahaya syiah yang akan diisi oleh ust. Muhammad Elvi Syam dari padang tanggal 9 desember di masjid itu, semoga bermanfaat ustadz.

Apa isi buku yang berjudul qalbun salim (hati yang selamat/hati yang bersih) tadi? Isinya supaya mengimani akidah syiah dan membenci dan mengkafirkan semua sahabat Nabi -Shalallahu alaihi wasalam-; serta membenci dinasti Umawi dan dinasti Abbasi sebab mereka ingkar imamah syiah yang dihukumi kafir!

Di halaman 20 disebutkan:

akidah syi'ah


Di halaman 27:

Masalah wilayah an Imamah


masalah imam mahdi versi syi'ah

Dan anak-anak SD diajari bertaqiyyah untuk mengahadapi umat Islam. di halaman 32:

mengajarkan taqiyyah 'ala syi'ah

Saudara-saudaraku ahlussunnah, akankah kalian tinggal diam melihat syiah yang batil dan sesat ini menyesatkan generasi bangsa Indonesia atau bahkan memurtadkan mereka dengan membenci dan mengkafirkan para sahabat dan semua ulama dan mukmin yang ada di luar golongan mereka? Mari kita berbuat dan terus berbuat untuk menyelamatkan bangsa ini dari bahaya syiah!

Sumber:
http://www.gensyiah.com/bukti-pensyiahan-indonesia-secara-sistematis.html
Post a Comment

Post a Comment

Aturan berkomentar:
- Afwan, komentar yang mengandung link hidup dan spam akan kami remove.
- Silahkan ikuti blog ini untuk update info terbaru kami, dengan cara klik Follow+
- Silakan berikan komentar. Centang kotak "Notify me" untuk mendapatkan notifikasi via email jika ada yang membalas komentar.